jual

Walkthrough Bahasa Indonesia Suikoden (PS1)


Suikoden - merupakan game legenda PSX dan game RPG dengan playble karakter terbanyak gak tanggung-tanggung game Suikoden memberikan karakter sebanyak 108 yang sering juga disebut sebagai 108 star of destiny. Cerita Suikoden diambil dari roman dan novel Republik Rakyat Cina berjudul Tepi Air. Saat ini Suikoden telah mencapai serial kelimanya, tentunya dikonsol yang berbeda-beda. 

Gamer akan mengendalikan Tir sebagai tokoh utama. Dalam permainan Tir dapat membawa 5 karakter untuk diikutsertakan dalam pertarungan acak di peta dunia dan dungeon dengan sistem turn based. Seiring permainan, pemain akan mendapatkan markas untuk pasukan dan dapat merekrut karakter-karakter yang termasuk dalam 108 Stars of Destiny. Ending dalam permainan ini pun bisa berbeda-beda. Semuanya tergantung kamu! Pastinya seru!
 

Buat kalian yang sedang bermain Suikoden 1 di PSX atau di emulator (sambil bernostlgia ria tentunya :p) namun galau, bingung, buntu atau ga pernah bisa tamat, tidak ada salah untuk mendownload buku panduan ini. Walkhtrough ini telah dilengkapi daftar 108 karakter di suikoden dan bagaimana cara menemukanya, lokasi item spesial, strategi dalam battle map dan masih banyak lagi rahasia-rahasia lainnya.


Image Source : Photobucket
Judul         : Walkhtrough Suikoden 1
Bahasa       : Indonesia 

Tebal         : 32 Halaman
Author       : duniawalkhtrough.blogspot.com
Ukuran       : 1.063 kb (1MB)
Platform     : PSX
Genre        : RPG
Format       : PDF


Download Walkthough Bahasa Indonesia - Suikoden
Password : figshop