jual

5 Aplikasi Hack Tools Untuk Game Android Terbaik


Hack Tools untuk game android sudah banyak sekali yang beredar di dunia maya. Maka dari itu saya akan memberikan daftar aplikasi hack tools untuk game terbaik versi Celestial Share.
Dan aplikasi berikut membutuhkan akses root di perangkat HP sobat sekalian. oke tanpa panjang lebar lagi, inilah daftar hack tools recomendasi kami :
1. GAME GUARDIAN
Image Source : Google

Nah, di daftar pertama ini ada game guardian kenapa game guardian? Karena aplikasi ini yang sering dipakai oleh saya sendiri hehehe.... Game guardian adalah aplikasi cheat engine versi android. Aplikasi ini digunakan untuk scan data dan kalian juga bisa merubah valuenya.
Saya sendiri menggunakannya untuk memanipulasi duit yang ada di game. Game Guardian bisa kalian download pada link di bawah ini.


2. GAME KILLER
Image Source : Google

Di urutan kedua ada Game Killer. Aplikasi ini tidak beda jauh dengan Game guardian dari segi kegunaan, fitur dan lain lainya. 


3. GAME CIH
Image Source : Google

Game Cih, sama seperti kedua aplikasi di atas, kalian bisa menggunakan untuk cheat uang, level, poin, dan lain lain menggunakan ini. Aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan kalian selain kedua aplikasi di atas.


4. LUCKY PATCHER
Image Source : Jalan Tikus.com
Nah di daftar keempat ini dari segi penggunaan berbeda dari ketiga aplikasi yang kita ulas di atas ya. Lucky patcher adalah solusi terbaik untuk verifikasi licensi. Selain itu aplikasi ini dapat membuat aplikasi berbayar menjadi gratis di setiap pembelian fitur maupun item. Saya sendiri menggunakanya untuk menghapus iklan, beli VIP di Smule, tidak terkecuali di beberapa game koleksi saya Huahahahahaha.....!!! (ketawa jahat :P)


5. FREEDOM
Image Source : Putraadam.com

Dan yang terakhir dari rekomendasi kami adalah Freedom. Yang namanya gratis pasti dicari banyak orang termasuk saya sendiri, hehehe.... Aplikasi ini kurang lebih sama dengan Lucky Patcher, akan tetapi kalian bisa beli aplikasi ataupun game berbayar di playstore secara gratis menggunakan aplikasi ini. Meskipun ada beberapa yang tidak bisa di hack oleh aplikasi ini. Akan tetapi tidak ada salahnya kalian mencoba aplikasi yang satu ini.


Nah itu tadi, beberapa aplikasi yang mungkin bisa membantu kalian dalam bermain game, semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat untuk sobat Celestial. Happy gamming..!