jual

Ternyata Dwayne Johnson a.k.a The Rock, pernah gagal memerankan peran di film ini!

Dwayne Johnson a.k.a The Rock

Seperti yang telah kita ketahui selama beberapa tahun belakangan ini, nama dari aktor yang juga sekaligus mantan pegulat part-time WWE, Dwayne The Rock Johnson, hampir selalu ada di beberapa film hits yang diproduksi oleh Hollywood.

Dengan kata lain, ketika The Rock menginginkan sebuah peran, The Rock, pasti akan mendapatkan peran tersebut. Akan tetapi tahukah sobat sekalian? Bahwa nyatanya, Johnson, jugalah pernah gagal dalam mendapatkan salah satu peran yang diincarnya loh!

The Rock (Image Source : kotakgame)

Peran incaran yang dimaksud tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah peran karakter action yang diadaptasi dari novel karya Lee Child, Jack Reacher. Padahal menurut Johnson, sejak tahun 2007 silam, dirinya sudah mengincar untuk memerankan sosok Reacher di layar lebar.

Akan tetapi terlepas keinginan menggebu-gebu The People Champion (Julukan The Rock) peran ini jatuh ke tangan aktor top Hollywood, Tom Cruise (Mission: Impossible) yang mana, seperti kita ketahui film pertama Jack Reacher ini dirilis pada tahun 2012 silam dan sekuel-nya, Jack Reacher: Never Go Back, dirilis pada tahun 2016 lalu.

(Image Source : kotakgame)

Tak pelak ketika mengetahui bahwa dirinya gagal untuk mendapatkan peran yang di-incarnya ini, Johnson lumayan kecewa. Akan tetapi, kekecewaan ini tidaklah lantas membuatnya down. Sebaliknya, kegagalan yang didapatkan-nya ini, dijadikan Johnson sebagai motivasi / pemacu untuk dapat bekerja lebih keras lagi.

Dan nyatanya terbukti, pasca kerja keras yang dilakukannya, Johnson kini telah menjadi salah satu bintang top /elit action di Hollywood. Nah, bagaimana nih pendapat sobat akan kisah yang inpirasional ini? Dan, kalaupun misalkan Johnson yang memang terpilih untuk memerankan Reachernya. Apakah menurut kalian dirinya cocok untuk memerankan karakter ini?

Sumber : Kotakgame.com