jual

Cara Cek Kuota 3 (Three)


Cek Kuota Internet 3 - Di jaman teknologi seperti siapa sih yang tidak mengenal internet? Internet sekarang sudah bisa diakses lewat berbagai macam device maupun alat elektronik. Dan salah satu provider internet pilihan adalah 3 (Three).

3 dikenal sebagai operator yang memanjakan para pelangganya, dengan tarif paket internet yang murah, para pelanggan bisa berinternet ria bahkan tak jarang sampai lupa waktu hingga melupakan kuota yang telah dipakai.


Bagi sobat Celestial yang ingin cek sisa kuota, tapi tidak mengetahui caranya kami akan memberikan informasi cara untuk cek sisa kuota 3 kalian.




1. Menggunakan Dial Up

Di cara pertama ini sobat bisa menekan dial *111# di Smartphone maupun modem kalian (untuk modem pastikan sudah ada fitur USSD dial). Setelah itu pilih, Cek Kuota > Kuota Data > Kuota Data Reguler.
Beberapa saat kemudian, kalian akan menerima pesan text yang berisi informasi kuota internet.

2. Menggunakan SMS

Cara kedua kalian bisa menggunakan SMS untuk cek kuota. Dan caranya sebagai berikut :
ketik : INFO(spasi)DATA
kirim ke 234

3. Menggunakan Aplikasi BimaTri

BimaTri adalah aplikasi yang diluncurkan oleh smartren dan dapat dijalankan di semua platform. Menggunakan aplikasinya pun terbilang sangat mudah, cukup dengan menjalankan aplikasi ini maka segala informasi kartu seperti pulsa, kuota, masa aktif dll, akan terlihat. Aplikasi ini sangat cocok untuk para pengguna 3.

4. Menggunakan Web Resmi

Dan cara terakhir adalah menggunakan situs web resmi dari 3 (Three). Hanya perlu mengunjungi link url Internet.tri.co.id atau lewat Tri.co.id

Itulah beberapa cara untuk cek kuota 3 (Three) kalian. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk para sobat Celestial. ^^